#comments p a {display:none;}

Senin, 31 Desember 2012

Latihan soal matematika kelas 7 semester 1


1.                       biology the exhaled air consists of about 80 % nitrogen and 20 % oxygen. write down each percentage as a fraction in its simplest forms.
dihembuskan udara terdiri dari sekitar 80% nitrogen dan oksigen 20%. tuliskan persentase masing-masing fraksi dalam bentuk yang paling sederhana.
2.                       ali has 1-meter length of rope .this rope is cut into two parts and one part has 0.55 metre length express the length of each part of the rope as a simple fraction
ali memiliki panjang 1 meter tali. tali ini dipotong menjadi dua bagian dan satu bagian memiliki 0,55 meter panjang. mengekspresikan panjang setiap bagian dari tali sederhana sebagai fraksi

3.                       ali ran as far as 1 3   km and budi ran as far as  1 7 km .who ran farther than the other
                               4                                                    10
ali berlari sejauh 1 3 km dan budi berlari sejauh 1 7 km. yang berlari jauh dari yang lain
                             4                                         10
4.                       I am a fraction in my simplest form ,my numerator and denominator are prime numbers having 2 as their point of difference the sum of my numerator and denominator are the same as 12 what number am I

Saya sebagian kecil dalam bentuk saya sederhana, saya pembilang dan penyebut adalah bilangan prima yang memiliki 2 sebagai titik perbedaan jumlah pembilang saya dan penyebut sama dengan 12 nomor berapa aku

                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages